Penugasan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2014

Oleh Administrator Dit. Litabmas – 28 March 2014

Kepada Yth.    :  1. Ketua LPM/LPPM PTN

2. Koordinator Kopertis Wilayah I s/d XII

Menindaklanjuti surat Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat no.0973/E5.1/PE/2014 tanggal 21 Maret 2014 perihal seperti tersebut pada pokok surat dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan segera menyiapkan naskah surat perjanjian penugasan KKN-PPM dan Hi-Link antara Ketua LPM/LPPM dan Koordinator Kopertis dengan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Berkenaan dengan hal tersebut kami mohon kesediaan Saudara untuk segera menyampaikan ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat melalui email: [email protected] dokumen sebagai berikut:

  1. Formulir Isian Surat Permintaan Pembayaran yang telah diisi dan ditandatangani oleh Pimpinan Perguruan Tinggi
  2. Fotocopy nomor rekening lembaga (bukan pribadi)
  3. Fotocopy NPWP

Khusus untuk KKN-PPM kami menggingatkan kembali bahwa penerima Hibah KKN-PPM adalah Dosen Perguruan Tinggi yang Perguruan Tingginya telah menetapkan KKN sebagai mata kuliah wajib. Demikian juga dengan lokasi KKN, lokasi KKN-PPM yang dituju harus mendapat persetujuan dari Kepala Dea/Lurah yang diketahui oleh Camat setempat. Apabila ke dua hal tersebut diatas tidak dipenuhi, maka kontrak hibah KKN-PPM dapat dibatalkan.

Proses Pencairan dana penugasan sangat tergantung pada kecepatan dan ketepatan Saudara menyampaikan dokumen tersebut.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami haturkan terima kasih.

Direktur  Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

Ttd

Agus Subekti

NIP 196008011984031002

Download: