22/06/2018

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

(daftar terlampir)

Menindaklanjuti surat kami Nomor: 201/B2.1/TU/2018 tanggal 16 Maret 2018, perihal Program Hibah General Education Tahun 2018, kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran telah telah melaksanakan penilaian proposal Program Hibah General Education (PHGE) Tahun 2018. Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh 21 (dua puluh satu) proposal untuk didanai (terlampir).

Bagi Perguruan Tinggi penerima hibah akan diundang perwakilannya yaitu Ketua Tim PHGE 2018 dan 1 (satu) orang anggota untuk mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) Program Hibah General Education. Adapun waktu dan tempat Bimtek akan diinformasikan kemudian.

Untuk kepentingan penyusunan dokumen kontrak Program Hibah General Education Tahun 2018, kami mohon Saudara mengirimkan data dan informasi sesuai format terlampir melalui alamat email: pendidikan.akademik@gmail.com subject: Data Kontrak GE 2018-Nama_Perguruan Tinggi.

Kepada Perguruan Tinggi  yang telah mengirimkan proposal dan belum lolos seleksi pada tahun ini, kami ucapkan terima kasih atas pertisipasinya dan agar dapat meningkatkan kualitas proposal untuk berkompetisi pada kesempatan berikutnya serta terus aktif mengikuti kegiatan kompetisi sejenis.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran

TTD

Paristiyanti Nurwardani

Tembusan:

Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :

Pengumuman Pemenang General Education 2018