23/05/2018

Yth. Pemimpin Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan

(daftar terlampir)

Sehubungan telah dilaksanakan penilaian tahap III terhadap proposal lengkap Program Hibah Bina Desa (PHBD) Tahun 2018 pada tanggal 18 s.d. 19 Mei 2018, dengan hormat kami sampaikan Pengumuman PHBD yang lolos didanai Tahun 2018 sebanyak 75 proposal (daftar terlampir).

Kami mengucapkan selamat kepada organisasi mahasiswa yang proposal PHBD-nya didanai, selanjutnya kami mengharapkan Ketua Tim untuk melakukan penyesuaian Rencana Anggaran Biaya (RAB) sesuai pagu dana yang disetujui. Disamping itu, guna penyusunan kontrak PHBD 2018 kami mohon Saudara melengkapi data isian kontrak dengan format terlampir dan dikirimkan melalui email: [email protected] dengan subjek: “Isian Kontrak dan RAB PHBD 2018 paling lambat tanggal 31 Mei 2018.

Kepada organisasi mahasiswa (IOMS/BEM/UKM) yang telah mengirimkan proposal lengkap dan belum lolos seleksi akhir pada tahun ini, kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan tahun berikutnya agar mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk meningkatkan kualitas proposal serta terus aktif mengikuti kegiatan kompetisi sejenis.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Kemahasiswaan,

TTD

Didin Wahidin

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  2. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi

Lampiran :

  1. Pengumuman PHBD yang didanai 2018
  2. Lampiran Pengumanan PHBD didanai 2018