Dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama pendidikan dan penelitian antara Indonesia dengan Negara-negara tetangga di Kawasan Asia Pasifik, maka Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) bertekad kuat mengadakan kerjasama konferensi internasional dengan Universiti Sultan Zainal Abidin (UnisZA) Malaysia, Universiti Malaysia Perlis (UniMAP) Malaysia, Daffodil Internasional University (DIU), Panpacific University North Philippines, dan Mahasarakham University – Thailand.
Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) akan menyelenggarakan kegiatan konferensi Internasional yaitu : “INTERNATIONAL CONFERENCE on SCIENCE and TECHNOLOGY  INNOVATION (ICoSTI) 2017” yang akan diselenggarakan di Kota Medan, pada 11-12 Desember 2017.

Konferensi ini akan mengangkat tema “Mengembangkan dan Mengaplikasikan Inovasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Menuju Masyarakat Sejahtera Secara Global” dan akan menghadirkan Pembicara Utama dari berbagai negara yaitu: Mr. Md. Sabur Khan (DIU Bangladesh), Brig General Datuk Prof. Emritus Dr. Kamarudin Husin (Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia), dan Dr. Caroline Marian S. Enriquez (Rektor Our Lady Fatima University – Philippines).
Kegiatan ini akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal  :  Senin-Selasa/11-12 Desember 2017
Tempat     :  Grandhika Hotel – Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi media informasi berikut :
Panitia ICoSTI 2017 :
Phone  : +62 811-6878-999 (Iwan Budiarta) / +62 852-6049-4604 (Zalfie Ardian) /
+62 852-6008-3300 (Suci Pramadini)
Email  : [email protected]
Website : www.icosti.com

-» Silahkan download Brosur di SINI