General Cultural Scholarship Scheme

30 DEC 2016

The India Council of Cultural Relations (ICCR), meluncurkan program beasiswa untuk para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di Universitas di India. Beasiswa dengan skema “General Scholarships Scheme” (GSS) menawarkan program beasiswa di berbagai Universitas di India untuk jenjang pendidikan tingkat Sarjana, Master dan Doktor.

Beasiswa ini membiayai seluruh biaya pendidikan dan biaya hidup, termasuk biaya kontijensi, biaya akomodasi dan pengeluaran untuk perawatan medis serta study tours. Namun biaya tiket pesawat pulang pergi Indonesia – India menjadi tanggungan tiap mahasiswa.

Keterangan lebih lanjut untuk pengumuman, form aplikasi beasiswa dan informasi lainnya tersedia secara online dan dapat diunduh melalui laman http://www.indianembassyjakarta.com/index.php/2013-05-20-10-04-25/education2/scholarship/general-scholarship-scheme.

Kelengkapan aplikasi beasiswa serta dokumen pendukung lainnya dapat dikirimkan ke Kedutaan Besar India di Jakarta, Jl. HR Rasuna Said, Kav S-1, Kuningan, Jakarta Selatan, paling lambat tanggal 10 Januari 2017.

Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

Desember 2016

Info selengkapnya sila unduh tautan berikut:

a_handbook_for_overseas_students

application_form_2017-18 instruction_to_applicants

joining_report_2017-18 undertaking_2017-18

university_list-_under-_iccr_scholarship_programme_2016-17

 

Tags

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.