Panduan Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti
- Panduan Sertifikasi Dosen; Naskah Akademik,Penilaian Portofolio, dan Tatalaksana
- Materi Pembekalan BUDI DN Tahun 2016; Kiat Sukses Belajar di Pascasarjana, Persiapan Keberangkatan BUDI DN, Panduan Pencairan Dana BUDI DN, dan Aspek Kepegawaian Tugas Belajar Pasca Sarjana
- Materi Diklatfung Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) Tingkat Terampil
- Materi Diklatfung Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) Tingkat Ahli
- Panduan Program JSPS Tahun 2016
- Pedoman PMDSU Batch III Tahun 2016
- Pedoman Beasiswa LPNK-Ristek
- Pedoman Beasiswa RISET-PRO (Program Gelar)
- Pedoman Beasiswa RISET-PRO (Program Non Gelar
- Pedoman Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI) Dalam Negeri
- Pedoman Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI) Luar Negeri
- Panduan Registrasi Dosen
- Rencana Strategis Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek Dikti Tahun 2015-2019
- Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek Dikti Tahun 2015
- Pedoman Mobilisasi Dosen 2016
- Pedoman Program Magang Dosen Tahun 2016
- Pedoman SAME Tahun 2016
- Pedoman SAME BIPA Tahun 2016
- Pedoman Administrasi Berprestasi 2016
- Pedoman Pengelola Keuangan Berprestasi 2016
- Pedoman Pustakawan Berprestasi 2016
- Pedoman Laboran Berprestasi 2016
- Pedoman Kaprodi Berprestasi 2016
- Pedoman Dosen Berprestasi 2016
Artikel Terkait :
- » Pengumuman Perpanjangan BPPLN S-3 Ak 2014 dan 2015 Tahap I TA 2018
- » Beasiswa Pascasarjana Tenaga Kependidikan Berprestasi (PasTi)
- » Penawaran Bimbingan Teknis Tenaga Pustakawan
- » Penawaran Program SAME Tahun 2018
- » Informasi Program Talent Scouting Tahun 2018
- » Informasi Deakin University and Kemenristekdikti Research Workshop
- » Informasi Beasiswa Studi Pascasarjana dan Postdoctoral dari Pemerintah Malaysia
- » Penawaran Program Bimbingan Teknis Dosen Pendidikan Vokasi
- » Pengumuman Hasil Desk Evaluation Peserta Program WCP Tahun 2018
- » Penawaran Program Bimbingan Teknis Pengembangan PCK Dosen Melalui LSLC
0 Comments
You can be the first one to leave a comment.