Yth. 1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

  1. Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XIV

Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang yaitu :  PKMP, PKMM, PKMK, PKMT dan PKMKC yang akan didanai tahun 2016.

Perlu  kami  informasikan  bahwa  sesuai  panduan  PKM  tahun  2015 terlampir, pengajuan  usulan  proposal  dan tata cara pengiriman proposal secara on-line ke Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat dapat diunduh melalui website http://dikti.go.id atau http://simlitabmas.dikti.go.id, dengan headline : Usulan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2015.

Sehubungan hal tersebut di atas, kami mohon agar Saudara berkenan menyampaikan informasi  dimaksud kepada mahasiswa di lingkungan Perguruan Tinggi Saudara, dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Pendaftaran dilakukan oleh operator bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi melalui http://simlitabmas.dikti.go.id.
  2. Pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
  3. Batas waktu pendaftaran dan pengunggahan dokumen usulan on-line sampai dengan 10 Oktober 2015, apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.
  4. Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat tidak menerima proposal usulan dalam bentuk hardcopy (dokumen hardcopy disimpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi).

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat

ttd

Ocky Karna Radjasa

NIP 196510291990031001

Download:

1. Penerimaan Proposal PKM Tahun 2015 pendanaan Tahun 2016

2. Pedoman PKM Tahun 2015