PENGUMUMAN PROPOSAL PROGRAM HIBAH BINA DESA YANG DIDANAI TAHUN 2015

5 Juni 2015

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta Bidang Kemahasiswaan

Sebagai tindak lanjut dari surat kami Nomor: 1486/E3.4/2015 tanggal 15 April 2015 tentang pengumuman hasil penilaian Pra-Proposal Program Hibah Bina Desa (PHBD), dengan hormat diberitahukan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah menerima 172 proposal lengkap dan telah melaksanakan penilaian diperoleh 92 proposal yang akan didanai (daftar terlampir).

Kami mengucapkan selamat kepada organisasi mahasiswa yang proposalnya didanai. Selanjutnya dalam rangka peningkatan kualitas rancangan program, akan dilaksanakan workshop yang akan dilaksanakan di 6 (enam) kota yaitu, Jakarta, Makassar, Malang, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya. Tempat dan waktu pelaksanaan dan penyerahan kontrak akan kami informasikan selanjutnya. Selain itu dalam rangka penyusunan kontrak PHBD kami mohon Saudara mengirimkan data dan informasi sesuai format terlampir melalui alamat email: 

[email protected] dan[email protected] dengan subjek: Data Isian Kontrak PHBD 2015.

Kepada organisasi mahasiswa (IOMS/BEM/UKM) yang telah mengirimkan proposal lengkap dan belum lolos seleksi akhir pada tahun ini kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan agar dapat meningkatkan kualitas proposal untuk berkompetisi pada kesempatan berikutnya serta terus aktif mengikuti kegiatan kompetisi sejenis.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan
TTD
Illah Sailah
NIP 195805211982112001

Pengumuman Proposal Didanai fix