PERSIAPAN PENCAIRAN DANA BPP-LN PERIODE 1 TAHUN ANGGARAN 2015

30 Desember 2014

Kepada Yth. Karyasiswa BPP-LN,

Dalam rangka persiapan pencairan dana BPP-LN termin 1 tahun 2015, bersama ini dengan hormat kami mohon agar seluruh karyasiswa BPP-LN segera mengunggah tuition fee invoice, health insurance invoice dan progress report (yang dibuat dalam bahasa Inggris dan disahkan oleh supervisor untuk jenjang S3 dan jenjang S2 research based, atau transkrip nilai untuk jenjang S2) terbaru di laman studi.dikti.go.id menggunakan akun masing-masing, paling lambat 15 Februari 2015.

Apabila ada karyasiswa yang belum memiliki akun, atau mengalami masalah, untuk masuk ke laman ini, silakan segera menghubungi kami melalui email: [email protected].

Pengumuman ini berlaku untuk seluruh karyasiswa, baik yang dana beasiswanya di tahun anggaran 2015 dikelola oleh DIKTI atau yang telah didaerahkan ke Perguruan Tinggi Negeri dan Kopertis Wilayah. Seluruh pengelola di DIKTI dan PTN/Kopertis akan mengecek dokumen yang diunggah karyasiswa melalui laman STUDI tersebut (FYI, pengelola PTN/Kopertis juga memiliki akun masing-masing).

Pelaporan dokumen yang tidak lengkap dan tidak tepat waktu dapat mempengaruhi pencairan BPP-LN periode 1/2015. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat kami,
Sie Pendidikan Luar Negeri
Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Ditjen Pendidikan Tinggi