Pengumuman Penempatan Calon Dosen di Perguruan Tinggi Periode I Tahun 2014

Hal    :     Pengumuman penempatan lulusan penerima beasiswa pascasarjana (BU) periode I

Yth. Saudara Pimpinan Perguruan Tinggi

Sebagai tindak lanjut surat kami nomor 452/E4.2/2014 tanggal 19 Maret 2014 tentang Penawaran Lulusan Beasiswa Pascasarjana (BU) sebagai Calon Dosen Tetap pada Perguruan Tinggi Tahun 2014, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Atas dasar permohonan melalui laman : studi.dikti.go.id/rekrutdosen, sebagian besar perguruan tinggi telah kami penuhi seluruh permohonannya, sementara itu  masih ada sebagian kecil yang belum dapat kami penuhi seluruh permohonannya karena  lulusan calon dosen  yang tersedia tidak mencukupi. Ada beberapa perguruan tinggi yang tidak melakukan proses finalisasi permintaan, sehingga dengan terpaksa tidak kami penuhi permohonannya dalam periode I ini.
  2. Nama-nama calon dosen sudah kami alokasikan melalui sistem on-line dan surat penempatannya sudah kami kirimkan ke email masing-masing perguruan tinggi pemohon. Nama-nama calon dosen dan penempatannya sebagaimana terlampir.
  3. Bagi perguruan tinggi yang belum dapat kami penuhi baik sebagian maupun seluruh permohonannya, akan kami prioritaskan dapat dipenuhi pada periode selanjutnya (periode II).
  4. Bagi perguruan tinggi yang masih membutuhkan calon dosen S2/S3 lulusan beasiswa unggulan lainnya dapat segera melakukan proses permintaan melalui laman : studi.dikti.go.id/rekrutdosen,  yang akan dibuka layanannya mulai bulan Oktober 2014 – Januari 2015 dan akan diumumkan pada bulan Februari 2015.
  5. Perlu kami  informasikan bahwa setiap perguruan tinggi masih mempunyai kesempatan yang cukup banyak untuk mendapatkan calon dosen dimaksud pada periode berikutnya, mengingat masih banyaknya calon dosen yang saat ini masih studi dan diperkirakan akan selesai (lulus) dalam waktu tidak terlalu lama lagi.

Demikian, atas perhatian Saudara kami ucapkan terima kasih.

UNDUH : 15. Surat pengumuman penempatan periode I tahun 2014