MONEV Program KKN-PPM dan HI-LINK 2014

Kepada      :  Yth. Ketua LPM/LPPM/UPPM Universitas/Institut/Sekolah Tinggi/Politeknik (Daftar Nama Perguruan Tinggi Terlampir)

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan akuntabilitas pelaksanaan program KKN-PPM dan HI-LINK di perguruan tinggi, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) penugasan program KKN-PPM dan HI-LINK tahun anggaran 2014 pada:

Hari/Tanggal            : 23 Oktober – 5 Nopember 2014

Waktu                       : Mulai pukul 09.00 sampai selesai

Tempat                     : Perguruan Tinggi Tuan Rumah/Host terlampir

Peserta Monev        : Nama ketua, perguruan tinggi dan judul terlampir.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, dimohon bantuan Saudara untuk:

  1. Memberitahukan kepada ketua pelaksana program KKN-PPM dan HI-LINK di perguruan tinggi Saudara beserta mitra kerjanya untuk mempersiapkan bahan-bahan presentasi atau paparan pelaksanaan Program tahun 2014 dan wajib hadir pada saat MONEV berlangsung.
  2. Membawa bahan-bahan pelaksanaan kegiatan program KKN-PPM dan HI-LINK (laporan kegiatan, photo-photo kegiatan, poster, produk yang dihasilkan dan bahan-bahan lain yang telah dikerjakan pada pelaksanaan program).
  3. Ketua pelaksana dan mitra kerja diminta hadir 15 menit sebelum acara dimulai dan mengikuti acara pembukaan serta pengarahan dari reviewer dan pimpinan perguruan tinggi pelaksana serta peserta diminta untuk memfasilitasi kendaraan/transportasi reviewer saat tinjauan atau observasi obyek atau tempat kegiatan program KKN-PPM dan HI-LINK dilaksanakan.
  4. MONEV Program KKN-PPM dan HI-LINK dilakukan dengan cara presentasi para ketua pelaksana dan mitra kerja, pembahasan oleh reviewer dan akan dilanjutkan dengan kunjungan atau observasi ke lokasi kegiatan program dilaksanakan
  5. Bagi perguruan tinggi yang monevnya bergabung dengan perguruan tinggi yang lain, diminta SEGERA menghubungi Ketua LPM/LPPM/UPPM perguruan tinggi yang ditunjuk sebagai tuan rumah (host)pelaksanaan MONEV program KKN-PPM dan HI-LINK.
  6. Bagi perguruan tinggi yang berketempatan sebagai tuan rumah (host) diminta bantuannya untuk menyediakan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan monev (seperti ruang presentasi, LCD, Laptop, printer, kertas, operator dan kebutuhan monev lainnya).
  7. Biaya transportasi/perjalanan pp, akomodasi dan konsumsi ketua pelaksana dan mitra kerja program KKN-PPM dan HI-LINK yang akan dimonev menjadi tanggung jawab masing-masing pelaksana program.
  8. Monev program KKN-PPM dan HI-LINK tahun anggaran 2014 hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal, tempat dan waktu  yang telah ditetapkan.
  9. Untuk konfirmasi dan informasi kegiatan MONEV KKN-PPM dan HI-LINK dapat menghubungi   Sdr. Rizki Prasetya HP: 082122111543, Sdr. Rusdan Tafsili HP: 085217370501 dan Cedaryana HP: 08161189229.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,

Ttd.

Agus Subekti

NIP 196008011984031002

Lampiran: