Tawaran Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM) Tahun 2014 (Kopertis)

Yth. Koordinator Kopertis Wilayah (daftar terlampir)

Dengan hormat disampaikan bahwa sebagai kelanjutan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM) Tahun 2013 yang telah diselenggarakan di 7 Kopertis/PTS, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi pada tahun 2014 akan menyelenggarakan LKMM secara terpusat sebanyak 8 angkatan @45 mahasiswa di 8 kota yaitu di Medan, Banda Aceh, Samarinda, Mataram, Gorontalo, Makassar, Bandung, Manokwari.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon agar Saudara dapat menawarkan dan menyeleksi calon peserta LKMM dari perguruan tinggi swasta di lingkungan Saudara sebanyak 35 mahasiswa untuk ikut serta di tiap kota dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa Program Sarjana dan Diploma semester III-VI, Pengurus organisasi, IPK minimal 2,75 dan belum pernah mengikuti LKMM-TM atau TL.
  2. Tiap PTS maksimal 2 (dua) mahasiswa.
  3. Melampirkan berkas:
    1. Formulir isian terlampir (format excel);
    2. Hasil pindaian/scan sertifikat pelatihan/penghargaan yang dimiliki;
    3. Transkrip Nilai terakhir, dan;
    4. SK kepengurusan UKM/IOMS/organisasi kemahasiswaan.
  4. Persyaratan lain yang ditentukan oleh Kopertis Wilayah.

Daftar nama calon peserta dan lampiran berkas dikirim oleh Kopertis ke Ditjen Dikti paling lambat 15 Oktober 2014 melalui email s[email protected] Subject: LKMM 2014, cc[email protected] untuk seleksi akhir.

Ditjen Dikti akan menanggung biaya akomodasi, konsumsi dan uang saku selama 4 hari (3 malam). Sedangkan biaya transportasi ditanggung oleh peserta/perguruan tinggi masing- masing.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan

TTD

Illah Sailah
NIP. 195805211982112001

Tembusan:
Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi

Tawaran LKMM Tahun 2014-Kopertis

Formulir Isian LKMM Tahun 2014