Pesparawi Mahasiswa Tingkat Nasional XIII 2014

Lomba Paduan Suara pada Pesparawi Mahasiswa Nasional XIII Tahun 2014 ini terdiri dari 3 (tiga) kategori lomba, yaitu : Kategori Musica Sacra, Gospel& Spiritual, dan Folklore yang masing-masing terdiri atas satu babak. Setiap kelompok paduan suara peserta diwajibkan untuk mengikuti ketiga kategori tersebut. ?Ketentuan peserta yang dapat berpartisipasi dalam lomba ini adalah :

  • Setiap Perguruan Tinggi hanya boleh mengirim 1 group.
  • Jumlah penyanyi pada setiap kelompok paduan suara minimal 25 orang dan maksimal 30 orang dengan komposisi suara terdiri dari Sopran – Alto – Tenor – Bas (SATB). Jumlah personil paduan suara pada saat nampil ditambah 1 orang dirigen, I orang pianis (khusus buat kategori Folklore dapat ditambah maksimal 3 musisi daerah).
  • Penyanyi
  1. Terdaftar sebagai mahasiswa aktif di tingkat Diploma dan Strata 1 pada Perguruan Tinggi yang diwakili dan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDPT) serta dibuktikan fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa dan KTP.
  2. Surat rekomendasi dari Pimpinan Bidang Kemahasiswaan (WR/PR/PK/PD.III) Perguruan Tinggi bersangkutan.
  3. Usia tidak melewati 27 tahun pada 31 September 2014.
  4. Untuk point b, dijinkan 4 (empat) orang penyanyi diperkenankan berusia lebih dari 27 tahun dan tidak diperkenankan lebih berusia 35 tahun.
  • Dirigen adalah Mahasiswa/Dosen/Tenaga Kependidikan yang berasal dari Perguruan Tinggi yang bersangkutan (bukti Kartu Mahasiswa/Karyawan.
  • Pianis diperbolehkan bukan berasal dari paduan suara bersangkutan.

Pemusik (selain pianis) daerah diperbolehkan bukan berasal dari paduan suara yang bersangkutan dengan jumlah maksimal sebanyak 3 (tiga) orang.

Info lengkap:

http://pesparawi.uki.ac.id/