Pemberitahuan Site Visit Penelitian Kompetitif Nasional tahun 2014

Yth. Ketua LP/LPPM Universitas/Institut/
Sekolah Tinggi/Akademi/Politeknik
(daftar terlampir)

Menindak lanjuti surat kami nomor 2455/E5.2/PL/2014 tanggal 11 Agustus 2014 tentang pemberitahuan Site Visit Penelitian Kompetitif Nasional tahun 2014, dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi akan melaksanakan Site Visit Program Penelitian Unggulan Strategis Nasional (PUSNAS), Hibah Kompetensi (HIKOM), Riset Andalan Perguruan Tinggi dan Industri (RAPID) dan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) tahun 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan dan bantuan Saudara untuk:

  1. Menginformasikan jadwal, Reviewer dan lokasi pelaksanaan Site Visit (terlampir) kepada calon peneliti agar hadir pada saat pelaksanaan Site Visit
  2. Menginformasikan kepada calon peneliti bahwa dalam kunjungan lapangan / laboratorium, calon peneliti dapat didampingi oleh anggota/kelompok peneliti, mahasiswa bimbingan, dan/atau mitra kerjasama
  3. Melakukan koordinasi dengan pendamping dari Dit. Litabmas untuk Site Visit yang akan dilaksanakan di perguruan tinggi Saudara.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami berharap pimpinan Perguruan Tinggi berkenan hadir pada kegiatan Site Visit tersebut.

Demikian untuk diketahui, atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti
NIP 196008011984031002

Unduh File:
Surat Pemberitahuan Site Visit Penelitian Kompetitif Nasional tahun 2014
lampiran site visit rapid dan pusnas
lampiran site visit hikom dan mp3ei