Pengumuman Hasil Seleksi Pendirian Calon Akademi Komunitas Tahun 2014

Oleh Irma Gitawati – 29 June 2014

Nomor             : 4807/E.E2.1/KL/2014
Lampiran        : 2 (dua) lembar
Perihal             : Pengumuman Hasil Seleksi Pendirian Calon Akademi Komunitas Tahun 2014

Yth.
Bupati/ Walikota

(daftar terlampir)

Berdasarkan hasil evaluasi terhadap proposal dan visitasi Program Pendirian Akademi Komunitas dengan mempertimbangkan panduan penilaian dan mempertimbangkan kondisi kemampuan anggaran, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Telah ditetapkan calon Akademi Komunitas di kabupaten/kota terpilih dan tidak terpilih pada tahun 2014 sebagaimana terlampir pada surat ini. Penetapan calon Akademi Komunitas didasarkan atas ketersediaan alokasi anggaran, urutan terbaik hasil evaluasi (desk dan visitasi) dan kesetaraan jumlah berdasarkan koridor MP3EI.
  2. Bagi calon Akademi Komunitas yang terpilih sebagaimana terlampir, akan ditunjuk perguruan tinggi negeri sebagai pembina guna menjamin kualitas penyelenggaraan pendidikan. Penyelenggaraan Akademi Komunitas dilaksanakan sesuai ketentuan Permendikbud No.48 Tahun 2013.
  3. Bagi calon Akademi Komunitas yang tidak terpilih, diberi kesempatan untuk mengajukan kembali usulan proposal pendirian untuk periode pendirian Akademi Komunitas tahun 2015.

Sebagai tindak lanjut, kami akan mengundang tim pengusul dari pemerintah daerah kabupaten/ kota terpilih untuk menghadiri pertemuan dengan calon perguruan tinggi negeri pembina sebagai persiapan awal penyelenggaraan Akademi Komunitas.

Demikian agar Saudara maklum dan atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 26 Juni 2014
Direktur Kelembagaan dan Kerja Sama

Ttd.

Hermawan Kresno Dipojono
NIP. 195602071980101001

Tembusan:
1. Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi;
2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Silakan unduh:

Pengumuman Hasil Seleksi Pendirian Calon AKademi Komunitas Tahun 2014