Penundaan Jadwal Periode Melengkapi Pendaftaran BPPDN Tahun 2014 

Sehubungan dengan terbitnya surat Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 583/E4.4/2014 tanggal 7 April 2014 tentang BPP-DN untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan tahun 2014 yang menyebutkan bahwa bagi dosen tetap agar memastikan bahwa daftar riwayat pendidikan pada database PDPT telah terisi dengan lengkap, maka perlu penyesuaian terhadap sistem pendaftaran. Sehingga jadwal Periode Melengkapi Pendaftaran yang sedianya dibuka mulai 8 April 2014 diundur sampai dengan selesainya penyesuaian sistem pendaftaran.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Mohon agar terus melihat update informasi pada laman ini, terima kasih.

Perhatian:

  1. Bagi pelamar BPP-DN Dosen wajib memiliki NIDN dan berstatus Dosen Tetap dan Aktif pada Perguruan Tinggi dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  2. Bagi pelamar BPP-DN Tenaga Kependidikan harus berstatus Pegawai Tetap pada PTN dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Kopertis dan Ditjen Dikti.