MONEV KKN-PPM 2013

Oleh Rizki Prasetya – 04 December 2013

Kepada      :  Yth. Ketua LP/LPPM Universitas/Institut/Sekolah Tinggi/Politeknik  

(Daftar Nama Perguruan Tinggi Terlampir)         

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan akuntabilitas pelaksanaan program KKN-PPM di perguruan tinggi, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) penugasan program KKN – PPM di perguruan tinggi tahun anggaran 2013 pada:

Hari/Tanggal                : Kamis/ 12 Desember 2013

Waktu                          : Mulai pukul 08.00 sampai selesai

Tempat                        : Perguruan Tinggi Tuan Rumah/Host terlampir

Peserta Monev            : Nama ketua, perguruan tinggi dan judul terlampir.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, dimohon bantuan Saudara untuk:

  1. Memberitahukan kepada ketua pelaksanaan program KKN-PPM perguruan tinggi Saudara untuk mempersiapkan bahan-bahan presentasi atau paparan pelaksanaan KKN-PPM tahun 2013 dan wajib hadir pada saat MONEV berlangsung.
  2. Membawa bahan-bahan pelaksanaan kegiatan KKN-PPM (laporan kegiatan, photo-photo kegiatan, poster, produk yang dihasilkan dan bahan-bahan lain yang telah dikerjakan pada pelaksanaan KKN-PPM).
  3. Hadir 15 menit sebelum acara dimulai dan mengikuti acara pembukaan serta pengarahan dari reviewer dan pimpinan perguruan tinggi pelaksana.
  4. Segera menghubungi Ketua LP/LPPM perguruan tinggi yang ditunjuk sebagai tuan rumah (host) pelaksanaan MONEV KKN-PPM untuk mengetahui kepastian jadwal dan mekanisme pelaksanaan MONEV.
  5. Bagi perguruan tinggi yang berketempatan sebagai tuan rumah (host) diminta bantuannya untuk menyediakan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan monev (seperti ruang presentasi, LCD, Laptop, printer, kertas, operator dan kebutuhan lainnya), serta dimohon pula untuk memberitahukan kepada perguruan tinggi lain yang bergabung di perguruan tinggi tuan rumah tentang waktu pelaksanaan monev.
  6. Biaya transportasi/perjalanan, akomodasi dan konsumsi peserta yang akan dimonev menjadi tanggungjawab masing-masing pelaksana KKN-PPM perguruan tinggi.
  7. Monev KKN-PPM tahun anggaran 2013 hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal, tempat dan waktu  yang telah ditetapkan.
  8. Untuk konfirmasi dan informasi kegiatan MONEV KKN-PPM dapat menghubungi staf kami yaitu Sdr. Rusdih HP: 081319006607 dan Sdr. Nono Trenggono HP: 08129082434.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti

NIP. 19600801 198403 1 002

Lampiran File:

  1. Surat Monev KKN-PPM 2013
  2. Lampiran Surat Monev KKN-PPM 2013