Dear All,
Para dosen tetap dan operator epsbed agar di-check NIDN nya melalui http://evaluasi.dikti.go.id/epsbed/dosen, kalo mendadak 2 digit pertama sudah berubah jadi 99 tandanya anda sudah tak berhomebase, status sudah menjadi dosen honorer, Riwayat Pendidikan dan Riwayat Mengajar sudah dihapus dari database Dikti.  Digit yang dimulai dari 99 itu adalah NUP (Nomor Urut Pengajar)

Nomor Urut Pengajar Nasional (NUPN) adalah nomor identifikasi nasional untuk Dosen Yunior (Pendidikan Masih S1 dan Tidak Memiliki Jenjang Kepangkatan) serta Dosen Tidak Tetap (Dosen Honorer)

Seandainya terdapat kesalahan agar diusulkan kembali melalui operator di kampus anda, karena dosen honorer tidak bisa peroleh tunjangan serdos, usulah kenaikan jabatan akademik, hibah dan beasiswa Dikti.

Bisa juga dipantau dari Bisa juga dipantau dari  http://evaluasi.dikti.go.id/pt/detildosen/ isi kode PT lalu diklik, akan nampak berapa banyak dosen tetap di PT anda yang terkena perubahan status jadi dosen honorer.

Salam, Fitri

Tags

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

3 Comments

  1. Maaf, apa untungnya memiliki NUP ?.
    trims

  2. Awin Wijaya says:

    Dear Mbak Fitri,

    Setahu saya, dulu PTS yang sekarang saya mengabdi mengusulkan NIDN dan keluar, akan tetapi ada kabar bahwa terjadi perubahan menjadi NUPN. Ketika saya cek di forlap dikti disana saya menemui bahwa status saya di PTS tsb adalah dosen tetap. Akan tetapi kenyataannya di PTS tsb status saya masih dosen kontrak. Bagaimana/ dimana saya bisa mengecek perubahan NIDN saya tersebut? terima kasih

    Awin Wijaya

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.