Hal : Laporan EPSBED 2009/1, 2009/2

Kepada Yth:

Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

Dalam lingkungan KOPERTIS Wilayah XII

Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Bersama ini dengan hormat, diberitahukan kepada Pimpinan PTS dalam lingkungan KOPERTIS Wilayah XII Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat bahwa pemasukan EPSBED 2009/1 dan 2009/2 di sampaikan ke Kopertis Wilayah XII Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat paling lambat tanggal 11 Februarl 2011 dalam bentuk Softcopy (CD-R di burn dengan kecepatan 16x). Adapun bentuk pelaporan EPSBED 2009/1 dan 2009/2 dikerjakan dengan memakai program EPSBED Dos (EPSBED Program lama).

Sedangkan   bagi   PTS  yang   telah   melakukan   pelaporan   EPSBED   2009/1 melalui laman www.evaluasi.dikti.go.id diminta agar melakukan pelaporan kembali ke KOPERTIS Wilayah XII Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat untuk kepentingan pengumpulan data.

Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Koordinator,
Ir. Rahawarin, MSIE
NIP. 195208211980031001

Download Lampiran Surat

____________________________

Tambahan oleh Admin :

1. Data yang dikirim adalah data yang telah valid menggunakan EPSBED DOS.

2. Bagi Operator yang belum Menggunakan Program EPSBED non Expire Silahkan email ke admin@kopertis12.or.id.

3. PTS Wajib mengunduh update terbaru TBDOS 12 atau TBDOS Seluruh Indonesia bagi PTS yang dosennya berasal dari luar Kopertis Wilayah XII  agar dosen yang NIDN di usulkan melalui laman evaluasi.dikti.go.id bisa masuk pada program EPSBED DOS.

4. PTS Baru yang pelaporan 2009/1 mengunakan Program Win-EPSBED harus dikerjakan lagi dengan EPSBED DOS, atau convert database csv ke dbf. Silahkan hubungi admin@kopertis12.or.id untuk tata cara convert database.

5. Bagi Operator yang membutuhkan sharing petunjuk dan informasi silahkan bergabung di forum kopertis untuk berdiskusi bersama

Demikian, Semoga Bermanfaat

Haris

Tags

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

No Comments

    Leave a Comment

     

    You must be logged in to post a comment.